Pasang Iklan

www.syariahislam.com menerima pemasangan iklan bagi Anda yang ingin memasarkan produk maupun jasa melalui situs ini. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk operasional dan pengembangan situs www.syariahislam.com.

Ketentuan Pemasangan Iklan
1. Semua produk atau jasa yang akan di iklankan akan diseleksi sesuai dengan ketentuan dan kriteria kami.
2. Banner iklan yang berisi gambar dan info detail tentang produk dibuat oleh pemasang iklan. Jika banner iklan atau halaman khusus dibuat oleh tim kami maka akan dikenakan biaya tambahan.
3. Format gambar yang diijinkan hanya GIF, JPEG, JPG dan PNG.
4. Apabila produk yang diiklankan tidak memiliki web, maka produk yang di iklankan akan dibuat dalam satu halaman khusus tentang info detail produk disertai dengan ilustrasi foto produk.
5. Pemasangan iklan minimal 1 bulan (30 hari) dengan ketentuan dibayar dimuka dan harga yang tercantum untuk satu iklan saja.
6. Dalam satu iklan tidak diperbolehkan untuk menyelipkan iklan produk atau jasa lainnya.
7. Perubahan materi iklan hanya dapat dilakukan sebanyak satu kali apabila iklan sudah ditayangkan.
8. Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, kami tidak bertanggung jawab terhadap seluruh konten dalam bentuk apapun serta kritikan dan tuntutan atas isi iklan.
9. Iklan akan segera ditayangkan setelah proses pembayaran selesai.

Bagi Anda yang berminat untuk memasang iklan banner atau iklan teks, silahkan menghubungi kami dengan menyertakan deskripsi produk yang akan Anda iklankan beserta informasi pendukung lainnya (website, nomor telepon, lama pemasangan iklan, dll).

Anda bisa menghubungi kami melalui,
Email : syariahinfo@gmail.com
WhatsApp : 08981852538