Tentang Kami

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Alkhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah Azza wa Jalla atas rahmat taufik dan hidayah yang telah dilimpahkan-Nya. Shalawat dan salam kami haturkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam, keluarga dan para sahabatnya.

www.syariahislam.com merupakan situs media Islam yang membahas tentang tuntunan dan ajaran agama Islam. Kami menyadari bahwa, banyak kaum muslimin yang sudah mengerti dan paham tentang hukum-hukum yang berlaku dalam tatanan agama Islam. Namun tidak menutup kemungkinan, masih ada masyarakat kita yang belum memahaminya.

Untuk itu, melalui situs ini kami berharap, bisa bersama-sama lebih memahami tuntunan dan ajaran agama Islam. Sehingga kedepannya, dapat menjalankan ketentuan-ketentuan dan hukum yang berlaku dalam agama Islam, sesuai tuntunan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Pemahaman yang kami sampaikan adalah pemahaman para ulama yang mempunyai aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Kami berusaha menyampaikan apa yang menjadi dasar para ulama tersebut, yaitu hujjah dan dalil yang menjadi pegangan mereka, baik yang terdapat dalam fatwa maupun kitab-kitab yang ditulis oleh para ulama tersebut.

Bila didalam artikel situs ini, terdapat ulasan tentang perbedaan pandangan diantara para ulama, bertujuan untuk memberi pengertian apa yang menjadi dasar pegangan mereka. Sehingga kita sebagai orang awam tahu apa yang menjadi dasar hukum dari hujjah para ulama tersebut. Sehingga diharapkan kita bisa lebih memahaminya.

Apabila dalam artikel terdapat kesalahan penulisan atau kesalahan lain dalam bentuk apapun, kami berharap partisipasinya untuk menghubungi kami melalui kontak yang tertera di bawah, dan atas partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Semoga kita semua selalu mendapatkan rahmat taufik dan hidayah dari Allah Azza wa Jalla dan mendapat pengampunan-Nya.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Situs Media Islam www.syariahislam.com
Email : syariahinfo@gmail.com